Rabu, 09 September 2015

harga dan spesifikasi lenovo vibe shot

harga ponsel  lenovo vibe adalah RP 4550 000 berdasarkan bandrol harga dolar  $ 347
dan berikut sepesifikasi lengkap lenovo vibe shot secara lengkap.

ukuran lenovo vibe shot

Lenovo Vibe  hadir dengan layar berukuran 5.0 inci cukup lebar untuk mengandalkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang dikenal memiliki kecerahan tinggi dengan sudut pandang lebar.

Dibungkus dalam layar 16 juta warna, Screen Shot Lenovo Vibe memiliki resolusi Full HD, atau 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan pixel 441 ppi ~. Akibatnya gambar yang disajikan terlihat lebih nyata, jelas dan terang jarahan mata pengguna. Lenovo harga menengah Ditembak Vibe juga telah dilengkapi kemampuan multitouch juga menggaruk-tahan daya tahan layar Corning Gorilla Glass 3 yang kuat.

desain lenovo vibe shot

Adapun desain Lenovo  sekilas terlihat seperti kamera kompak atau kamera saku. Bodi belakang menggunakan bahan logam aluminium cukup solid dan kuat dalam warna Crimson, Pearl White dan Graphite Grey. Meskipun penggunaan bahan logam, tapi bobotya tidak terlalu berat yaitu 145 gram dalam dimensi 142 x 70 mm. Desainnya cukup menarik dengan ketebalan tubuh langsing hanya 7,3 mm sehingga nyaman digunakan dan pegangan. Empat sudut membulat dan masih mempertahankan tiga tombol kapasitif di bawah layar sehingga cukup normal yang harga Lenovo Vibe Ditembak harga sedikit tinggi.

prosesor lenovo vibe shot

Selain memiliki desain yang elegan dan mewah, Lenovo Vibe shot walau  harga menengah juga didukung dengan 8 core mendukung 64 Bit pengolahan. Berbekal Qualcomm MSM8939 Snapdragon chipset yang membawa 615 prosesor Octa-core dibagi menjadi Quad-core Cortex-A53 berlaju 1,7 GHz dan quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1,0 GHz sehingga kinerja cukup kuat.

ram lenovo vibe shot

walau dengan harga yang  tidak terlalu mahal  Lenovo Vibe juga didukung dengan kapasitas RAM 3 GB sehingga smartphone ini mampu menjalankan aplikasi multitasking berjalan meskipun sebuah game yang rumit. Kartu grafis yang digunakan dalam Ditembak atau Lenovo Vibe Vibe Adreno 405 Max mampu menghadirkan grafis yang mulus. Lenovo Vibe Ditembak dengan harga menengah juga telah menjalankan sistem operasi Android OS v5.0 Lollipop dingin.

 jaringan internet lenovo vibe shot

Harga Lenovo  Vibe memang tidak murah tapi juga membawa spesifikasi yang tidak mengecewakan. Di sektor konektivitas, smartphone kamera Ditembak Lenovo Vibe telah didukung oleh jaringan 4G LTE, 3G HSDPA dan GSM 2G dengan usungan fitur Dual SIM dan Dual Standby berjenis Nano SIM. Dalam berselancar dunia maya, Lenovo Vibe  kecepatan HSPA 42.2 / 5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps cukup cepat untuk memanjakan Anda browsing yang ketagihan. Hal ini juga didukung dengan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan Hotspot. Dan untuk fitur transfer data memiliki Bluetooth versi 4.1 juga dilengkapi dengan jack microUSB v2.0 tanpa fitur NFC.

kamera lenovo vibe shot

Barrow 16 MP kamera utama beresolusi 2997 x 5328 piksel akan dikombinasikan dengan fitur triple-LED (dual-tone) flash yang dapat digunakan di tempat memotret cahaya rendah atau pada malam hari dengan hasil dan kualitas yang jelas. Bahkan dengan harga Lenovo Vibe Ditembak kelas terjangkau, smartphone ini dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) yang meminimalkan blur atau saat memotret.

Fitur lain seperti autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR juga dimiliki Lenovo Vibe Shot yang akan menyaingi Asus Zenfone Zoom. Hasil jepretan kamera utama adalah hasil jepretan kamera SLR kualitas cukup jelas dan sama atau Mirorless dengan harga lebih tinggi daripada Vibe Shot.

Tidak hanya itu, bagi anda yang suka selfie flyer kamera depan 8 MP yang cukup jelas. Jadi Anda bisa leluasa mengambil gambar baik menggunakan kamera utama atau kamera depan dengan hasil yang maksimal dan jelas. Lenovo Vibe kamera depan Ditembak juga dapat digunakan untuk panggilan video dan video chatt. Dengan hasil harganya tidak murah, smartphone dengan tiga LED flash yang mampu merekam video Full HD dengan fitur stabilisasi optik. Bahkan, smartphone ini dapat memutar 2160p @ 30fps video yang UltraHD cukup brilian.

Bagi Anda yang suka menyimpan file dan data yang besar, Lenovo Vine  bisa menjadi pilihan tepat karena memiliki memori penyimpanan internal yang besar dengan kapasitas 32 GB. Meskipun memori internal yang besar, dengan tubuh ramping Lenovo masih memasok slot microSD untuk pembesaran memori hingga kapasitas 128 GB. tentu saja, penyimpanan data dan aktivitas file Anda akan lebih fleksibel dan tidak dihambat sehingga secara alami jika Lenovo Vibe Ditembak memiliki harga sedikit lebih tinggi, meskipun masih tetap terjangkau.

batrai lenovo vibe shot

Lenovo Vibe dengan  harga menengah  hampir tidak ada kekurangan kecuali untuk jenis baterai yang tidak dapat dilepas atau non-removable. Semua spesifikasi dan fitur yang dikemas rapi di mana aktivitas keseluruhan didukung dengan Li-Po 2900 mAh daya yang cukup lumayan.

spesifikasi lengkap ponsel lenovo vibe shot

Sim Card              Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi / Berat 142 x 70 x 7.3 mm  / 145 g
Layar     IPS LCD, 5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memory              32 GB, microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram   3 GB
Operating System            Android OS, v5.2 (Lollipop)
Processor            Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU       Adreno 405
Konektivitas       HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth V4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, microUSB v2.0
GPS        A-GPS
Kamera Belakang             16 MP, 2997 x 5328 pixels, optical image stabilization, autofocus, triple-LED (dual-tone) flash, Video 1080p@30fps, optical stabilization
Kamera Depan  8 MP, 1080p

Baterai  Non-removable Li-Po 2900 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar