Senin, 14 September 2015

harga dan spesifikasi lenovo a916

harga baru ponsel lenovo A916 adalah sekitar  RP 2500 000 sedang harga sekenya belum ada data yang jelas tentang harga second lenovo a916 ini,dan berikut spesifikasi khusus lenovo a1916.

spesifikasi khusus lenovo a916

smartphone Lenovo lebih cocok kalau disebut phablet  karena jika di lihat dari lebarnya lcd,layar smartphone ini memiliki lebar rentang 5,5 inci  hal ini menjadi daya tarik penggila internet yang terbiasa berselancar dengan pc yang berlayar lebar. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan tampilan yang jelas dan tajam. Resolusi layar adalah luasnya 720 x 1280 piksel dengan kepadatan ~ 267pixel per inci yang relatif standar. Namun, layar telah membawa 16 juta warna dengan kemampuan multitouch yang cukup nyaman.

desain lenovo a916
gambar lenovo a916

Beralih ke desain yang membawa phablet Lenovo A916 dengan layar besar. Perangkat ini memiliki desain chassis yang cukup unik. Lenovo A916 menggunakan bahan bertekstur seperti kulit sintetis pada casing belakang. Apa yang membuatnya unik adalah bahwa ada lapisan tekstur sepanjang tepi casing belakang. Materi pada casing lainnya adalah plastik warna hitam dan putih saja varian. Sekilas casing tandu kulit dengan jahitan bertekstur lembut ini  membuat Lenovo A916 cukup elegan dan modis.

Untuk dimensi A916 Lenovo sendiri adalah 149,5 mm x 76,6 mm dengan ketebalan 8,7 mm. Smartphone berlayar lebar ini juga memiliki berat 173 gram yaitu sedikit chubby yang memiliki empat sudut melengkung sempurna. Lenovo sendiri masih mempertahankan tiga tombol kapasitif yang disematkan di bagian bawah layar screennya penuh.

prosesor dan ram lenovo a916

Meninggalkan sektor desain untuk beralih ke sektor  kinerja Lenovo A916. Smartphone layar 5,5 inci ini memiliki kinerja yang cukup handal dengan Octa-core arsitektur prosesor Cortex-A7 yang memiliki kecepatan clock 1,4 GHz. Prosesor Mediatek MT6592 chipset akan berpadu dengan kapasitas 1 GB RAM yang dapat memberikan kenyamanan multitasking nan mulus.

Selain itu, sektor hardware smartphone ini juga dari Mali grafis prosesor-450MP4 untuk mengobati pengguna grafis ketika bermain game 3D. Ini adalah keuntungan dari perangkat ini mengingat harga terjangkau Lenovo A916 dengan harga segmen tingkat menengah.

memori penyimpanan lenovo a916

Untuk kebutuhan penyimpanan, smartphone ini akan diperoleh kapasitas penyimpanan memori internal 8 GB yang cukup besar dan siap untuk digunakan penggunadan  juga di sematkan  slot microSD yang dapat dimasukkan kartu microSD untuk memperluas penyimpanan memori hingga kapasitas 32 GB. Kinerja Lenovo A916 akan didukung oleh sistem operasi OS Android v4.4.2 KitKat tentu saja menjadikan  kenyamanan menjanjikan dan kenyamanan dengan fitur menarik.

kamera lenovo a916

Lenovo A916 smartphone yang telah saya sebutkan di atas di bekali dua kamera yang mumpuni. kamera  utama di baliknya tertanam kamera sensor 13 MP dengan 4128 x 3096 piksel kemampuan resolusi. kedepan kamera dengan sensor 2 MP yang juga dapat digunakan untuk panggilan video dan video chatt oleh pengguna.

jaringan lenovo a916

Beralih ke bidang jaringan dan konektivitas  Lenovo A916 memiliki jaringan tercepat saat ini dengan  dukungan jaringan 4G LTE. Didukung dengan 2G GSM dan 3G HSDPA yang akan dilengkapi dengan kemampuan GSM-GSM Dual SIM sehingga memberikan fungsionalitas ponsel lebih optimal.

Untuk koneksi internet pengguna akan dimanjakan dengan kecepatan HSPA dan LTE yang cukup halus dan  Juga didukung dengan konektivitas GPRS dan EDGE tentu saja ini berfungsi  saat smartphone tidak terjangkau jaringan 3G dan 4G seperti di desa saya ini he he.

batrai lenovo a916

Mengenai kapasitas baterai,  smartphone ini telah dibekali batrai dengan daya tahan yang lumayan mantab sebab  baterai, A916 menggunakan baterai berkapasitas 2,500 mAh, kapasitas baterai yang sangat besar untuk sebuah smartphone.

Spesifikasi lengkap Lenovo A916

Layar
·         Dimensi Ukuran     5.5 Inci
·         Jenis Layar                IPS LCD Capasitive
Prosesor Dan Sistem Operasi
·         Prosesor    Octa-Core 1.4 GHz
·         Sistem Operasi       Os Android Kitkat v4.4.4
Memori Storage
·         Memori Internal    8 GB
·         Memori Eksternal  32 GB
·         Memori RAM          1 GB
Kamera
·         Kamera Utama       13 Megapixel
·         Kamera Sekunder 2 Megapixel
·         Fitur            Geo Tagging, LED Flash, Dan Auto Fokus DLL.
Konektivitas
·         Jaringan     3G HSDPA – 4G LTE
·         Micro USB USB v2.0
·         Bluetooth Bluetooth v4.0
Baterai
·         Baterai       Li-Po 2500 mAh
harga lenovo a916 spesifikasi lenovo a916 harga baru lenovo a916 harga seken lenovo a916 kriteria lenovo a916 harga ponsel lenovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar